Membuat Link Untuk Download


Mungkin kalau setiap hari kita terus download file orang lain, ada kalanya juga kita merasa bosan dan pengen juga file kita yang di download orang...,
Nah di sini saya mencoba untuk berbagi dengan apa yang saya punya, walau hanya sedikit.,, hehehehee....

Langkah Pertama:
Anda harus menyiapkan dulu file apa yang akan anda upload, saran saya kalau untuk kita belajar, maka file yang size nya kecil aja.., biar cepat dan gampang..,

Langkah Dua:
Mendaftarkan ke file hosting, saran saya daftar aja di Ziddu.com atau 4sgared.com, karena kalau setiap file kita di download orang, maka kita akan mendapatkan komisi,

Untuk mendaftar langsung aja klik dibawah ini..,

Join 4Shared Now!

Nah kalau boleh ngasi' saran lagi ne, lbh baik di ziddu, mengapa saya sarankan begitu..? karena di ziddu, banyak bonusnye.., heheheheh....,
Oke lanjut...,

Langkah Ketiga:
Setelah kita mendaftar tadi, maka langsung aja cari tulisan upload, klik dan masukkan file yang ingin kita upload.., setelah selesai mengupload, maka copy paste aj link yang diberikannya, saran lagi.., copy paste aja dulu ke notepad..,

Langkah keempat:
Nah seperti yang telah kita bahas dulu mengenai membuat file download, makan link tadi copy paste aja disitu

Contoh: alamat link nya begini

http://www.ziddu.com/download/12522817/kidkeylock.rar.html


Maka hasilnya seprti --> klik disini

Kelima:
Selesai dan semoga anda faham dan sekarang waktu nya orang mendownload file kita..,,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger