Tips Meningkatkan Gairah Seks Pria Dengan Buah


Pria Anda lesu saat bercinta? Suapi saja si dia dengan buah-buahan berikut ini. Dijamin Anda akan puas dengan permainan pasangan:
1. Nanas. Manfaat untuk Anda: buah nanas mengandung potassium dan vitamin B bermanfaat untuk meningkatkan energi tubuh Anda. Manfaat Untuk Pasangan: Nanas mengandung enzim bromelain, yang dipercaya bisa meningkatkan libido kaum pria. Selain itu, menyuapi nanas ke mulut pasangan diercaya sebagai simbol komunikasi pra-hubungan seksual.
2. Avokad. Manfaat untuk Anda: Avokad mengandung asam folic tinggi, yang bisa membantu metabolism protein delam tubuh sehingga lebih berenergi. Avokad juga membantu meregulasi kelenjar thyroid pada wanita karena mengandung potassium. Manfaat untuk pasangan: Kandungan vitamin B6 pada avokad dapat meningkatkan produksi hormon pria.
3. Sroberi. Manfaat untuk Anda: Mengandung vitamin C tinggi, sangat baik juga untuk mencegah kanker. Storberi juga berkasiat memutihkan gigi Anda. Caranya mudah, hancurkan dan templelkan selama satu hingga 2 menit. Lalu sikat gigi Anda. Manfaat untuk Pasangan: Rasa manis, lengket dan ‘berlendir’ pada stoberi bisa memanjakan pasanan sebelum dan saat melakukan hubungan seksual. bentuk, tekstur dan juga sifat ‘birahi’ yang storberi miliki bisa memberikan sugesti erotis dan kesenangan bersama.
4. Kurma. Manfaat untuk Anda: Kandungan gula yang tinggi pada kurma bisa meningkatkan energi Anda. Tentnunya, rasa lemas dan lesu bukan lagi masalah untuk Anda, kan? Manfaat untuk pasangan: Menambah stamina pasangan saat berhubungan seksual. kandungan asam amino yang sangat tinggi pada kurma bisa meningkatkan libido.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger