Tips Kencan Yang Penting untuk Pria


Bila Anda mengencani seorang gadis, Anda harus memberi kesan pertama yang baik. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, memberi mereka kesan pertama yang baik adalah hal yang paling penting. Jika Anda memberi mereka kesan buruk, mereka tidak mungkin ingin pergi kencan dengan Anda lagi. Dalam rangka untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda, berikut ini daftar tips berpacaran dasar bagi pria untuk membantu Anda berkencan dengan seorang gadis.

1 – Mandi
Perempuan termasuk spesies bersih dan mereka akan menilai Anda tentang bagaimana higienis Anda. Jika Anda pergi keluar bersamanya dengan bau mulut dan bau badan, ia segera akan hilang feeling dan menganggap bahwa ini adalah kondisi Anda sepanjang waktu bahkan jika Anda hanya mengalami hari yang buruk. Bagaimanapun, mandi juga salah satu cara yang tidak keluar biaya apapun untuk membuat Anda terlihat baik dan beraroma lebih bagus.
2 – Jangan terlambat
Anda seharusnya tidak pernah terlambat bila Anda berkencan dengan seorang gadis. Apa pun yang Anda lakukan, Anda tidak boleh terlambat karena datang terlambat akan mengirimkan kesan yang salah padanya. Dia mungkin berpikir bahwa Anda tidak dapat diandalkan atau tidak cukup peduli tentang dirinya. Oleh karena itu, jika Anda menjemputnya dari rumah atau bertemu di tempat lain, lebih baik untuk datang 5 menit sebelum waktu pertemuan. Jangan lupa, kesan pertama sangat penting.
3 – Pujilah dia
Wanita suka dipuji. Oleh karena itu sebelum Anda bertanya bagaimana kabarnya, Anda harus mengatakan kepadanya bahwa dia terlihat cantik hari ini. Cobalah untuk memujinya dalam kencan tetapi jangan pernah berlebihan. 3 sampai 4 kali untuk semalam cukup karena terlalu banyak pujian dapat membuat Anda tampak palsu.
4 – Mendengarkan dan mengajukan pertanyaan
Seorang wanita cenderung tertarik pada pria yang tertarik untuk mendengar apa yang mereka katakan. Oleh karena itu, juga penting jika Anda mempersiapkan percakapan sebelum bertemu. Tidak ada yang ingin pergi keluar dengan seorang pria yang diam. Anda harus mengajukan pertanyaan dan bisa lebih saling mengenal. Jangan pernah berbicara dengannya tentang hubungan masa lalu anda atau perempuan lain saat kencan. Jaga percakapan, perhatian dan fokus sepenuhnya pada dirinya.
Dalam rangka memberikan kesan yang baik untuk gadis yang anda kencani, anda harus mengikuti tips tersebut diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger