Tips Menambah Kejantanan Pria


Tak enak bukan melakukan seks namun dalam kondisi yang tidak fit dan ogah-ogahan? Sekarang Anda tak perlu bingung mencari solusinya. Cukup dengan 5 langkah di bawah, dijamin Anda akan siap bertempur!




1. Menjaga Kesehatan Tubuh
Prioritaskan kesehatan tubh Anda.Perhatikan makanan yang Anda konsumsi, rajin olahraga dan istirahat yang cukup. Dalam hal makan usahakan dalam penyajian makanan sehari-hari memenuhi syarat kesehatan dengan menyajikan makanan yang mengandung protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral.
2. Melakukan Yoga
Tahukan Anda bahwa melalui pernafasan yoga Anda dapat menambah potensi seksual Anda. Dengan kata lain jika tubuh Anda sudah rileks dan irama nafas sudah normal, maka pikiran Anda bisa terbuka dan lebih mudah menuju pikiran yang Anda inginkan.
3. Berfantasi Seks
Gunakan fantasi seks Anda untuk pemanasan awal sebelum sesi bercinta dengan pasangan. Anda akan merasakan fantasi Anda terasa begitu kuat dalam kenyataan yang sebenarnya. Semakin Anda bisa mewujudkan fantasi tersebut, maka kekuatan Anda untuk melakukan hubungan intim akan semakin kuat.
4. Percaya Diri
Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa hanya Andalah yang bisa memuaskan pasangan Anda. Dengan begitu, kekhawatiran Anda untuk gagal akan hilang dan berubah dengan kekuatan seperti yang diinginkan pasangan. Yakinlah!
5. Tambah Potensi
Temukan daerah erotis melalui pandangan, pendengaran, penciuman, sentuhan atau rabaan dan bujukan. Dan yang lebih penting adalah, jangan terlalu tergesa gesa dalam melakukan hubungan intim. Lakukan pemanasan dengan berbagai macam cara. Jika pasangan sudah berada di puncak gairah, barulah lakukan tugas Anda dengan baik.

By: http://malindofm.com

1 komentar:

Ari mengatakan...

trimakasih mas atas postng nya.., sangat bermanfaat tu

Posting Komentar

 
Powered by Blogger