Dell Inspiron Duo, Si Sexy Tablet Dari Dell



Jika hal pertama yang Anda katakan ketika Anda mencoba untuk menggambarkan konsep komputer tablet terhadap seseorang, pasti anda akan mengatakan "tablet itu tidak memiliki keyboard", Anda mungkin harus mempertimbangkan kembali deskripsi itu. Dell Inspiron Duo adalah sebuah tablet yang akan datang yang memiliki keyboard QWERTY, dan Dell telah merilis video teaser resmi yang membuat konsep ini terlihat benar-benar baik.
Caranya adalah dalam tutup model flip Inspiron Duo, yang menempatkan layar sentuh di luar ketika Anda menutupnya. Namun apabila tutup model Flip ini anda buka, maka anda akan melihat model notebook standar. Tinggal tambahkan ke docking speaker dari JBL yang seksi, dan Anda memiliki gadget yang sangat menarik yang berhasil menjembatani kesenjangan antara netbook, tablet dan perangkat hiburan rumah.

Meskipun spesifikasi detailnya belum bisa kami informasikan, namun yang sudah cukup jelas bahwa tablet teranyar dari Dell ini akan datang ke pasar sebelum akhir tahun 2010, namun kini anda tidak perlu menunggu sampai akhir tahun nanti, kini anda dapat melihat bentuknya melalui link video dibawah ini.
Klik Di Sini Melihat Video nya... Keren Lho, Rugi kalau tidak dilihat....,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger